Apa Sih yang Mempengaruhi PR???

Saya bingung banget nih sama Google. Sebenarnya, gimana sih cara mereka nentuin PR dari blog-blog atau website di seluruh dunia??? Ada yang bilang, tergantung dari jumlah link masuk dan link keluar. Semakin banyak link masuk suatu web/blog, semakin bagus pageranknya. Tapi, apa itu benar??? Saya bingung karena ada blog teman saya yang menganut paham dofollow, PRnya dicukur jadi botak oleh om Google. Sebut saja blog Alam Pintar dan Lookj. Di sisi lain, ada juga blog teman saya yang juga dofollow, tapi PRnya tetap tinggi. Sebut saya blognya Mas Medhy Blogguebo.com (PR4), Sang Penyamun (PR4), dan Eko Nurhuda (PR3).

Disinilah letak pertanyaannya. Apa sih yang sebenarnya mempengaruhi pagerank suatu blog atau website??? Apa benar jumlah link in dan link out??? Kalau iya, kenapa bisa terjadi kejadian seperti di atas??? Tolong kasih saya pencerahan ya... Hehehe...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Banyak Blog Nofollow Mengaku Dofollow

Kejadian Lucu