Belajar Hal Baru

Hari ini, hari yang penuh emosi bagi saya. Adik saya, menonton tv dengan volume yang begitu kerasnya, membuat saya tidak bisa konsen belajar ngeblog. Ingin saya marah-marahin, tapi coba saya tahan. Lalu saya coba nasehatin baik-baik. Eh, koq malah mbentak-mbentak dianya. Emang dia pikir dia siapa? Hm... Akhirnya dengan penuh emosi saya meneruskan acara belajar ngeblog saya sambil mendengarkan lagu melalui headset dengan volume lumayan keras. Cukup lama ini berlangsung. Huft... sampai akhirnya saya capek juga. Sekarang adik saya sudah tidur, dan saya juga capek pengen tidur. Jadi, belajar berjam-jam mulai tadi hasilnya minim banget...

Nilai dari cerita ini:
Kalau hal yang sama terjadi, sebaiknya kita tidak usah emosi, mengalah dulu saja. Kalau yang bersangkutan sudah lelah, saatnya kita yang action.

Well, itu saja catatan kecil saya hari ini. Semoga bermanfaat! :)

Comments

  1. wah...lucu juga tuh...
    q juga sering marah2 na adekq...
    eh...ngga..mang kamu nemuin ce langka dimana???
    piuwit...

    ReplyDelete
  2. @natsumi_ashikaga: Di deket saya Mbak... :)

    ReplyDelete
  3. Masih beruntung..
    berarti Tuhan ngasih kepercayaan..
    dan berarti masih sayang khan..
    salam buat adiknya ya.. :D
    MOGA GA TAMBAH NAKAL,HE..

    ReplyDelete
  4. Yup,, hangga,,, kita musti jaga emosi,,,
    tp biasanya kalo dah ngumpul dirumah, pasti rame deh...
    berantemnya.... hehehehe :D
    kamu tuh anak pertama ya???

    ReplyDelete
  5. BLOM nambah artikel lagi neech :D

    SALAM HANGAT SELALU DARI:
    Pelajaran Blog

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Banyak Blog Nofollow Mengaku Dofollow

Kejadian Lucu