Dan Aku Pun Teringat...

Dan aku pun teringat kakekku. Beberapa menit kebelakang, baru saja aku dan keluarga besarku memperingati 1000 hari meninggalnya kakekku. Kakek yang sampai sekarang masih kukenang. Aku berharap, khususnya aku, dan umumnya kami (keluarga besar) mengingat untuk mendoakan kakek bukan pada saat tertentu saja. Seperti pada hari ini misalnya. Aku berharap, setiap hari kami bisa mendoakan kakek. Mendoakan keluarga kami yang lain juga yang telah meninggal. Dan tidak lupa selalu bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW dan sholat kepada Allah SWT. Semoga kami selalu dalam lindunganNya! :)

Dan kakekku, semoga kau tenang di sana! :) Aku masih mengingat pesanmu...

Comments

  1. Semoga kakeknya tenang di alam sana dan senang memandangi cucunya, Hangga, sudah berhasil menjadi blogger top meraih $$$...

    ReplyDelete
  2. @bunda: Amiin... Makasih bunda. :)

    ReplyDelete
  3. Halo,salam kenal!
    koq blog gw perasaan ga ada pengunjungnya ya..:(
    Yo,wis lam kenal dari aku
    Sukses ya!!

    ReplyDelete
  4. wah blog baru yah.. M
    Semoga sukses yah :)

    Salam blogger!

    ReplyDelete
  5. kok sama ya.. ditempatku jg ada peringatan 1000 hari gitu..

    ReplyDelete
  6. Amin semoga yang masih sehat bugar.. dapat mensyukuri hidup

    ReplyDelete
  7. Kamu ngga perlu bersedih hangga...

    lebih baik kamu doakan saja supaya kakek kamu tenang di alam sana

    ReplyDelete
  8. buat bahan renunagn bagi kita yang masih hidup

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Banyak Blog Nofollow Mengaku Dofollow

Kejadian Lucu