Banyak Blog Nofollow Mengaku Dofollow

Satu fakta yang cukup miris dalam dunia blogsphere yang cukup indah ini. Sejak mulai dipergunakannya sistem dofollow, yang tujuan utamanya adalah untuk berbagi, maksudnya berbagi backlink pada setiap pembaca yang bersedia berkomentar atau berbagi pendapat, banyak blogger yang memakai sistem ini pada komentar blog mereka. Banyak blogger yang benar-benar mengerti akan manfaat dan tujuan dofollow ini, tapi kabar buruknya, banyak juga blogger yang tidak benar-benar mengerti.

Ada blogger yang dengan pedenya memasang banner U comment i follow, dofollow, i do follow, dan ungkapan-ungkapan lain yang menyatakan blog tersebut dofollow. Tapi yang disayangkan, setelah dicek dengan NoDoFollow add-on dengan Firefox saya, ada beberapa blog (lumayan banyak) yang ternyata bukan blog dofollow. Yang ingin saya tanyakan pada mereka, dari mana mereka punya ide untuk pasang banner dofollow kalau blognya sebenarnya nofollow???

Comments

  1. Mungkin mereka kurang faham maksudnya pemasangannya yaa...

    ReplyDelete
  2. Hmm bisa banyak kemungkinan sih, hanya saja kan kita bisa cek tuh blog, do follow atau nofollow. :D
    jadi gak bakal ketipu.. huehehehe

    ReplyDelete
  3. Nga mengerti perbedaan dofollow sama nofollow mungkin, tapi kalau websitenya di wordpress.com pasti nofollow itu sudah default dan tidak bisa di rubah kecuali di blogger.com pasti ada yang dofollow.

    ReplyDelete
  4. Sungguh seorang paneslis yg ruar biasa!

    ReplyDelete
  5. cara menggunakan add on itu gimana mas? :)

    ReplyDelete
  6. Makasih nih dh share, selama ini saya masih rada bingung cara ngbedain antara yg nofollow dgn yg dofollow. tp sekarang dah lumayan kebuka mata gw... :D

    ReplyDelete
  7. terima kasih sudah bersosialisasi, semoga tambah sukses terima kasih banyak atas artikelnya. thanks
    by Sinjay school
    jika ada waktu, bersudilah untuk berkomentar di blog Ku

    ReplyDelete
  8. nice info tuh gan info mengecek blog dofollow'a.. hehe
    sala kenal yah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kejadian Lucu