Kejadian Lucu

Hahaha... Barusan saya pulang les kimia, ada kejadian lucu di jalan. Ceritanya tuh... Kejadian waktu saya hampir sampai rumah, kira-kira 800 meter. Saya lewat jalan kecil disamping sungai. Kebetulan, karena orang-orang sekitar situ nggak pasang lampu yang cukup, jalan tersebut jadi lumayan gelap. Syukur saya naik motor, jadi bisa tetap lihat jalan dengan jelas.

Di depan saya (arah berlawanan dengan saya) tuh ada dua orang. Yang satu naik motor mio, yang satu naik sepeda gayung win cycle. Setelah agak dekat dengan mereka berdua, saya lumayan kaget. Ternyata yang naik sepeda gayung tuh ayah saya! Seketika saya sapa beliau... "Pak!... Bapak!" Dan lucunya disini... Orang yang naik motor mio di depan ayah saya tuh langsung berhenti, dengan senyum lebar nanyain ke saya "woi! nyapo?" Pada awalnya saya ga sadar kalo orang itu ngomong sama saya. Tapi setelah orang itu tahu kalo sebenarnya yang saya panggil orang dibelakang dia, dia langsung pergi dengan wajah, kalo bahasa Jawanya... "Kelejingan" atau "kecilek", saya jadi sadar... Hahahaha... Jadi pengen ngetawain tu orang terus...

Pasti tu orang malu banget ya... Di jalan pasti dia bilang "Sialan tuh anak, bikin muka gue sobek aja!" Hahahaha...

Buat orang itu, maaf deh Mas... saya kan nggak sengaja... Mungkin itu hiburan yang dikasih Tuhan untuk saya, sebelum menghadapi UTS besok. Hehehe... Btw, doain saya ya teman-teman, semoga bisa menjalani UTS ini dengan sebaik-baiknya... Amiin...

Comments

  1. hohohohohoo kege'er tuh orang
    pasti sepanjang jalan dy nyesel kenapa gw ketemu tu anak yah????

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Banyak Blog Nofollow Mengaku Dofollow